STRATEGI BERSAING PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS

STRATEGI BERSAING PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS

  • Sri Wiranti Setiyanti
Keywords: Integrated Marketing Communincations.

Abstract

Integrated  Marketing   Communications  merupakan  proses pengembangan   dan implementasi   berbagai  bentuk  program   komunikasi  kepada  pelanggan   dan calon pelanggan      secara     berkeianjutan,    dengan   tujuan   mempengaruhi    atau  memberikan    eie« langsung   kepada  perilaku   pelanggan    atau   colon  pelanggan sasarannya.   Komunikasi   pemasaran   sangat  dibutuhkan    untuk  memberitahukan keberadaan   suatu  produk   di  pasar.  Komunikasi   pemasaran   digunakan   sebagai salah  satu  kekuatan   untuk  mencapai   tujuan  pemasaran   produk   atau  iasa,  baik jangka    pendek    maupun    jangka    panjang.     Program    komunikasi    pemasaran terpadu  mencakup  bidang  perikkman,   humas dan marketing

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-01-28