BAURAN PROMOSI SEBAGAI UPAYA MEMELIHARA LOYALITAS PELANGGAN

BAURAN PROMOSI SEBAGAI UPAYA MEMELIHARA LOYALITAS PELANGGAN

  • Rahmi Yuliana
  • Hendra Kusuma
Keywords: bauran promosi, loyalitas pelanggan.

Abstract

Menghadapi  persaingan bisnis yang begitu  ketat  menuntut  perusahaan lebih meningkatkan  peran  fungsi  pemasarannya  sebagai  salah  satu  pilar   utama dengan lebih tangkas dalam menyikapi perubahan bisnis dan mampu memanfaatkan  peluang-peluang  yang ada. Salah satunya adalah melalui komunikasi  yang  efektif  dengan  menggunakan media promosi,  baik  melalui periklanan  dan pemasaran langsung. Dengan melakukan promosi diharapkan loyalitas  pelanggan  akan  dapat  lebih mudah  dicapai dan senantiasa terjalin interaksi yang lebih baik antara pelanggan dan perusahaan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-01-28