PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOME BAKERY UMKM DIWAKBERGAS SEMARANG

  • Siti Rochmah
  • Fidyah Yuli Ernawati
Keywords: Kualitas Produk Harga, Keputusan Pembelian

Abstract

Persaingan dapat dilihat dari adanya banyak produk sejenis, dengan merek yang bergam di mana kualitas dan harga berbeda. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Produk UMKM Home Bakery Diwak Bergas Semarang. Uji analisis regresi linier berganda adalah metode yang digunakan. Populasi adalah seluruh konsumen UMKM Home Bakery Diwak Bergas Semarang Oktober 2019. Pengambilan sampel menggunakan metode random sampling. Jumlah sampel adalah 30. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-02-01
Section
Articles