ANALISIS PENGARUH ATRIBUT ROKOK DIPLOMAT MILD TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN ROKOK DIPLOMAT MILD DI DESA LANGENHARJO KECAMATAN MARGOREJO KABUPATEN PATI

  • Sopi Sopi
  • Eko Sasono sekolah tinggi ilmu ekonomi semarang
  • Aril Andra Aditya sekolah tinggi ilmu ekonomi semarang
Keywords: Atribut Produk, Persepsi Konsumen

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah atribut produk mampu mempengaruhi persepsi konsumen. Sampel sebanyak 100 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria yang sudah dewasa (minimal usia 17 tahun), dan berjenis kelamin laki-laki yang merokok diplomat Mild. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji  hipotesis,  uji  F simultan  dan  koefisien  determinasi. Hasil penelitian diperoleh bahwa ada pengaruh signifikan atribut produk yang terdiri dari merek produk, desain kemasan, kualitas produk terhadap persepsi konsumen rokok diplomat Mild.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-10-10
Section
Articles